Tuesday, December 15, 2015

Tanam Roses dalam manner Sukses

Jika Anda tahu Anda akan tanam mawar itu ide yang baik untuk melakukan beberapa pemangkasan serius sehingga akan kurang besar dan lebih mudah untuk bergerak di sekitar. Setelah Anda telah memilih tempat yang tepat Anda ingin transplantasi semak mawar Anda untuk Anda harus mempersiapkan tanah dari waktu ke depan. Mulai lubang dengan menggali beberapa shovelfuls sehingga Anda memiliki lubang dari beberapa inci. Mulai menyiram lubang dangkal dan sekitarnya tanah beberapa hari sebelum tanam mawar dan melakukannya beberapa kali, ini akan melembabkan tanah dalam hati. Tanah dibasahi ini akan membuat lebih mudah bagi Anda untuk menggali lubang yang dalam pada hari transplantasi dan juga akan memberikan akar pasokan langsung dari air dan nutrisi ketika ditransplantasikan.

Tanam mawar sebenarnya dapat dilakukan setiap saat sepanjang tahun tetapi biasanya dianggap terbaik untuk transplantasi selama musim aktif, sebaiknya akhir musim aktif, karena kurang kejutan bagi tanaman ketika itu aktif sebagai lawan ketika aktif tumbuh. Juga akhir musim aktif adalah ketika kebanyakan orang pemangkasan tahunan mereka.

Anda juga akan ingin mulai mempersiapkan beberapa kompos depan waktu untuk tanaman mawar Anda lokasi baru. Pada hari transplantasi Anda menempatkan kompos di dasar lubang untuk memasok kelimpahan nutrisi untuk tanaman mawar. Juga dimasukkan ke dalam sekitar satu cangkir tepung tulang karena pasokan fosfor yang baik untuk akar dan mendorong pertumbuhan akar baru. Anda juga dapat dimasukkan ke dalam beberapa pupuk organik atau mencampurnya dengan tanah baru digali sebelum menempatkannya kembali ke dalam lubang.

Anda juga akan ingin memberikan penyiraman yang baik untuk daerah sekitar tanaman mawar yang Anda akan menggali keluar dari tanah yang Anda akan tanam. Hal ini tidak hanya akan melunakkan tanah untuk menggali tanaman tetapi akan memberikan tanaman penyiraman yang baik sebelum digali dan diangkut yang akan mengurangi permintaan pada akar. Menjaga tanaman terhidrasi sepanjang proses adalah kunci untuk transplantasi sukses. Jika tanaman harus diangkut jarak jauh dengan mobil untuk sampai ke lokasi baru meletakkan tas goni basah atau kain di sekitar akar.

Akar tanaman mawar tumbuh sangat dalam sehingga ketika Anda menggali keluar Anda akan memotong akar hidup tapi tidak apa-apa itu harus dilakukan. Hanya menggali sebanyak yang Anda dapat menangani dan tanaman harus bertahan proses. Jika Anda mengikuti langkah-langkah saat tanam mawar mereka akan baik-baik saja tetapi jika setelah transplantasi ujung tanaman mulai layu itu berarti itu memiliki beberapa masalah. Jika hal ini terjadi hanya memotong ujung layu dan memberikan lebih banyak air.

Sebelum menggali Anda tanaman mawar mengambil catatan dari mana serikat bud adalah (tempat di mana batang akhir dan akar mulai) karena Anda akan ingin menanamnya sekitar satu inci lebih tinggi di lubang baru karena akan tenggelam sedikit karena mengendap .

No comments:

Post a Comment