Wednesday, October 28, 2015

Menyelidiki Scuba Diving di Lombok Selatan

Mari saya memperkenalkan diri pertama, nama saya Denes Halmos dan gairah saya dalam hidup adalah diving.

Selama lebih dari 12 tahun saya telah menjadi Instruktur PADI dengan pengalaman menyelam di lokasi di seluruh dunia, tetapi sangat terfokus di sekitar Koh Tao di Thailand dan Sharm el Sheikh di Laut Merah Mesir.

Selama beberapa tahun terakhir saya telah mencari lokasi di Asia umumnya pada awalnya, mencari lokasi yang sempurna untuk membuka sebuah sekolah menyelam saya sendiri. Perlahan aku mempersempit pencarian saya ke Indonesia, dan akhirnya saya menemukannya di sebagian besar belum tersentuh, belum berkembang pantai selatan Lombok.

Lombok

Lombok adalah sebuah pulau di Indonesia hanya feri pendek atau naik speedboat dari Bali (atau tentu saja sekarang memiliki bandara internasional baru yang memicu pariwisata).

Orang menyebutnya sebagai "Bali, tapi 30 tahun yang lalu", yang jika Anda telah ke Bali baru-baru ini, mungkin menyambut perubahan karena lalu lintas, polusi dan kerumitan yang dapat Anda mengalami di mana saja jauh dari pantai.

Udara bersih, jalan-jalan yang tenang, dan pantai murni dan tak tersentuh, dengan perairan pirus, beberapa tempat surfing terbaik di dunia, dan napas-mengambil pemandangan.

Investigasi Diving yang

Aku pernah mendengar menyelam di sini adalah unik, dengan hiu martil musim, kehidupan laut besar, tetapi juga tersentuh (yaitu tidak dinamit memancing) terumbu karang.

Segera setelah saya mencobanya saya tahu itu adalah tempat bagi saya. Warna di bawah air menakjubkan di sini. Ukuran dan skala dan berbagai karang bertiup pergi ..

.. Tapi kemudian ketika Anda melihat lebih dekat itu bekerja sama dengan kecil, kehidupan laut pigmy - bahkan kuda laut pigmy miniture (so cute!)

Pada saat itu hanya ada satu sekolah menyelam di seluruh pantai selatan, saya kagum bahwa seperti lokasi menyelam hidup adalah belum dimanfaatkan dan bahkan unchartered!

Apa yang Diharapkan

Yah, pertama, dari pulau - Anda dapat mengharapkan penduduk yang ramah yang akan mengajarkan Anda beberapa kata dari Indonesia bahan, segar langsung dari pasar lokal, dan sederhana, tetapi akomodasi modern.

Dari menyelam, saya tahu Anda akan memiliki pengalaman yang tak terlupakan menakjubkan. Saya pikir saya manja setelah menghabiskan beberapa tahun di Laut Merah, tapi Lombok bertiup pergi, dan terutama jika Anda ingin mendapatkan jauh dari keramaian - Saya dapat menjamin bahwa Anda tidak akan melihat penyelam lain selain teman-teman Anda ketika Anda kemari.

Dive Tingkat?

Hal ini tidak benar bahwa Lombok hanya untuk penyelam maju (kita mengajar menyelam pengantar dan PADI open water). Ada beberapa penyelaman menantang dengan membengkak bawah air yang kuat

Namun ada banyak teluk terpencil yang menawarkan perlindungan dari membengkak laut dan arus yang bekerja sama dengan kehidupan laut dan karang yang indah dan daerah-daerah yang sempurna untuk pemula.

Pantai selatan memiliki begitu banyak variasi, dari kehidupan laut besar dan kecil, dari penyelaman karang, untuk penyelaman gua / canyon, dangkal atau mendalam. Ada sesuatu untuk semua orang di sini!


No comments:

Post a Comment