Sunday, November 22, 2015

Lebih March Madness: Grant Hill Vs. Jalen Rose

Tidak menjadi aficionado basket, aku tidak tahu sama sekali siapa Grant Hill dan Jalen Rose dan mengapa keduanya terlibat dalam keributan seperti di kalangan basket.

Aku masih tidak benar-benar tahu banyak tentang mereka tapi saya pikir saya memiliki pegangan pada keributan. Bukit tidak sesuai dengan profil beberapa NBA-ers dan dia sangat mengganggu pensiun Jalen Rose tersebut. Rose berpikir Hill adalah "Paman Tom" yang pergi perkebunan, menghisap ke White Man.

Hill, yang saat ini bermain untuk Phoenix Suns, adalah all-around perguruan tinggi atlet di Duke Blue Devils, anggota Team USA, dan dicatat untuk 1992 nya mengeksploitasi di NCAA pertandingan kejuaraan regional melawan Kentucky. Semua yang pergi sia-sia dengan Jalen Rose yang baru-baru merobek ke mantan bintang Duke.

Kejahatan bukit melawan ras terdiri dari menjadi seorang pria kulit hitam bangga yang utama kejahatan adalah bahwa ia memiliki rasa integritas pribadi.

Kontroversi berpusat pada ESPN dokumenter Jalen Rose-diproduksi, "The Fab Five," tentang karir basket Michigan dari Rose, Juwan Howard, Chris Webber, Jimmy Raja dan Ray Jackson dari tahun 1991 hingga 1993. Mereka dikatakan telah merevolusi permainan basket dengan celana pendek longgar mereka, kaus kaki hitam, tato, dan botak kepala-dan sikap.

Disebut oleh beberapa candid, wawasan, dan penuh dengan integritas, Jalen Rose mungkin telah candid tetapi tidak menunjukkan banyak di jalan wawasan atau integritas dalam komentarnya dalam film ESPN. Mereka bisa lebih baik diklasifikasikan sebagai pahit, iri, dan benci, menurut Rose sendiri.

"Sekolah seperti Duke tidak merekrut pemain seperti saya," keluhnya dalam video. "Saya merasa bahwa mereka hanya merekrut pemain kulit hitam yang Paman Toms .... aku cemburu dari Grant Hill. Ia berasal dari keluarga hitam besar. Selamat. Ibumu pergi ke perguruan tinggi dan teman sekamar dengan Hillary Clinton. Ayahmu bermain di NFL ... saya marah dan pahit yang ibuku untuk payudara punuk selama bertahun-tahun 20-plus. Saya pahit bahwa saya punya atlet profesional yang ayah saya bahwa saya tidak tahu. Saya membenci itu, lebih-jadi dari Aku membencinya. Saya melihat itu karena mereka yang menerima dunia dan kami yang dunia membenci. "

Sebuah "Paman Tom" umumnya dianggap dalam masyarakat kulit hitam sebagai hitam yang bertindak dengan cara tunduk mengambil hati dengan atasan putih. Urban Dictionary memiliki definisi yang berbeda: ". Sebuah istilah yang digunakan oleh orang-orang kulit hitam untuk mencoba meyakinkan orang kulit hitam lain yang kerja, pendidikan, hidup dengan baik, dan menetapkan contoh yang baik bagi anak-anak mereka menjual keluar"

Jalen Rose patuh meminta maaf ke Grant Hill, meskipun tidak untuk Duke, untuk pengamatan tajam nya yang mendukung Urban Dictionary tampilan. Dia menganggap orang kulit hitam yang berpendidikan dari dua orang tua, kelas menengah keluarga dengan etos kerja sebagai sell-out daripada apa yang mereka, orang-orang baik yang memberi contoh yang sangat baik untuk kulit hitam lainnya.

Grant Hill mengancam pola pikir dan propaganda rasis hitam orang-orang seperti Jalen Rose dan memecah belah, agitator hitam lain yang akan Anda percaya bahwa tidak ada yang mereka lakukan atau pernah dapat melakukan dapat meningkatkan status mereka dalam kehidupan kecuali, yaitu, mereka bisa melempar bola bundar melalui ring dan, bahkan kemudian, tidak di tempat-tempat seperti Duke University.

Bukit menanggapi Rose dalam sepotong op-ed ramah dan mengartikulasikan di New York Times.

Dia mengungkapkan kekagumannya pada Fab Five dan untuk prestasi mereka pada saat yang sama ia membela Duke dan rekan lamanya, orangtuanya untuk apa yang mereka lakukan untuk dia dan memang seharusnya menyebut pernyataan Rose "menghina dan bodoh."

Dia menyangkal rekan tim terjual habis ras dan membela sekolah lamanya tegas: "Bagi saya, itu adalah esensi dari pengalaman pendidikan Berjuang, berhasil, mencoba lagi dan bersenang-senang dalam pengasuhan tapi lingkungan yang kompetitif dibangun karakter. dalam diri kita semua, termasuk setiap lulusan hitam Duke. "


No comments:

Post a Comment