Monday, November 30, 2015

Mencium Roses

"Terus bertanya dan itu akan diberikan kepadamu; terus mencari dan Anda akan menemukan; terus mengetuk dan pintu akan terbuka" (Matius 7: 7). Ini adalah kata-kata langsung dari Alkitab, dan untuk percaya seperti saya sendiri, saya meminta bahwa Anda mengambil kata-kata dorongan dan percaya pada mereka.

Begitu banyak dari kita memiliki rasa sakit, khawatir, kesedihan, dan keputusasaan untuk sejumlah alasan; dan ada waktu saya merasa seolah-olah saya mengalami semuanya sekaligus. Meskipun demikian, pada awalnya saya berdoa dan berdoa tapi tidak ada yang terjadi, menyebabkan ia menjadi sangat sulit untuk memahami apa yang Allah benar-benar ingin. Sayangnya, ini disebabkan hari frustrasi, kecemasan, dan kadang-kadang bahkan kemarahan.

Saya terus bertanya pada Tuhan apa itu dia mencoba untuk membuktikan. Saya telah sangat menderita dalam hidup saya pada waktu itu tapi tampaknya seolah-olah kata-kata yang saya baca di Alkitab tidak nyaman bagi saya. Bagaimana aku bisa percaya jika saya tidak pernah dihargai atau menghibur? Saya menemukan Alkitab menjadi pedoman sulit untuk hidup dengan karena saya sudah lahir dalam dosa dan mengingat bahwa Yesus mati untuk dosa-dosa saya, itu memberi saya kesan bahwa Tuhan tahu aku akan datang pengampunan, belas kasihan, dan kasih karunia tetapi belum lanjutnya untuk membuat saya menunggu. Saya tidak ingat berapa kali saya mendengar orang-orang di gereja mengatakan, "waktu Allah tidak waktu kita" atau "Tuhan tidak memberi kita lebih dari yang kita dapat menangani", atau bagaimana "Tuhan mungkin tidak datang ketika Anda ingin dia , tapi dia selalu tepat waktu ", apa artinya? Dan bagaimana dia bisa mencintaiku jika ia terus memungkinkan saya untuk menderita? Aku mencari tahu jawaban dan saya bahkan meminta Tuhan untuk mengungkapkan beberapa hal yang dapat saya karena saya hilang; hilang berusaha untuk melakukan apa itu dia ingin aku lakukan, tapi aku tahu aku tidak bisa mengelola semacam ini hidup tanpa bantuannya. Jika saya berpikir dengan cara yang salah, jika saya bertindak dengan cara yang salah, jika saya tidak mengampuni, jika saya melakukan apa-apa terhadap firman-Nya; Aku salah. Jadi, apakah ini mengapa dia tidak akan menjawab doa-doa saya karena saya sudah melakukan terlalu banyak pada saat ini dalam hidup saya? Dan berapa kali saya akan diizinkan untuk membuat kesalahan-kesalahan ini? Aku tahu aku tidak pernah bisa hidup sampai apa itu yang ia butuhkan atau bahkan ingin keluar dari saya; itu sendiri adalah lebih dari saya bisa menangani.

Hatiku berteriak, tapi pikiran saya terus mengatakan padaku, Tuhan tidak akan muncul dan membantu saya jika saya berhenti berusaha. Saya terus mencari semua hal yang bertentangan firman-Nya, hanya untuk menemukan saya tidak bisa melakukan itu semua. Saya berdoa hari demi hari untuk kenyamanan, tapi tidak ada yang datang untuk menghibur saya. Aku berdoa untuk kekuatan, aku jatuh sakit. Saya berdoa agar Tuhan hanya mendengar teriakan saya dan memusnahkan mereka pergi; Aku menangis lebih keras. Saya meminta Tuhan untuk menghilangkan rasa sakit saya; Saya menerima lebih. Tampaknya seolah-olah Tuhan tidak peduli atau tidak ada. Tapi aku tahu dia hadir dan aku tahu dia mendengar saya; Aku hanya tidak tahu mengapa dia tidak akan membantu saya. Aku hampir mulai percaya kata-kata saya terus membaca dalam Alkitab yang keliru dan tidak akurat. Hari menangis dan meminta Tuhan untuk menyembuhkan saya dari rasa sakit saya, kekecewaan saya, dan keputusan yang salah saya, tampaknya seolah-olah Tuhan terus menumpuk di. Ketika saya mengatakan saya terluka; Aku benar-benar sakit. Saya tidak tahu bagaimana saya akan bisa melaluinya. Ketika saya masih muda dan saya pergi ke Tuhan, dia datang dan ia datang cukup cepat. Tapi untuk beberapa alasan ia tampak mengambil waktu satu ini. Aku telah pergi ke Gereja, saya membaca setia dalam Alkitab, saya berdoa setiap hari dan saya bahkan mencoba sangat keras untuk menjaga senyum di wajah saya melalui semua itu, tapi ada hanya ketidaknyamanan; ketidaknyamanan saya tidak ingin merasa lagi.

Pada tanggal 24 September, 2006, saya pulang dari Gereja, tidak dalam suasana hati yang sangat baik. Meskipun saya berdoa dan percaya Tuhan untuk kesembuhan saya, saya tidak merasa puas. Aku mulai menangis lebih keras dari yang pernah menangis. Seperti yang saya menangis saya berdoa sepanjang waktu berbicara kepada Tuhan; memintanya untuk menghibur saya, bahkan jika itu hanya untuk satu menit. Tidak kurang dari satu menit setelah saya membuka mata saya dari doa-doa saya, kamar tidur saya penuh dengan bau mawar segar. Bau itu begitu mendalam; tidak ada cara keliru apa itu. Namun, saya tidak tahu di mana itu berasal. Aku memandang ke luar jendela percaya itu mungkin semak mawar yang duduk di bawah jendela; tidak ada mawar mekar pada waktu itu; juga tidak ada mawar di semak-semak. Aku berlari ke bawah dan keluar hanya untuk memastikan; Aku berbau sekitar semak mawar dan di sekitar luar rumah, tapi tidak berbau seperti kamar saya. Aku kembali ke rumah berbau segala sesuatu yang terlihat; semua kamar, semua bunga, di halaman belakang; dimana mana. Aku tidak pernah bisa menemukan bau, jadi saya pikir itu hanya aroma cepat sesuatu yang melewati, jadi aku kembali ke atas ke kamar saya. Ketika saya berjalan di kamarku bau mawar terhenti berlama-lama. Aku takut, tapi belum saya merasa rasa ketenangan, kedamaian dalam diri saya, dan sebagian besar dari semua; kenyamanan. Untuk pertama kalinya dalam lebih dari satu tahun, senyum saya itu nyata dan air mata saya senang. Saya bersyukur kepada Tuhan karena kehadirannya dan untuk cinta dan pemahamannya.

Tapi sesuatu yang lain yang menakjubkan telah terjadi; karena saya sedang duduk di tempat tidur saya mencoba untuk mencari tahu di mana bau itu berasal, aku punya televisi saya di tapi pada bisu. Ketika saya selesai, aku berbalik volume atas dan kebetulan berada di saluran mana mereka menunjukkan film berjudul menghantui. Biasanya saya tidak menonton jenis film tapi untuk beberapa alasan televisi saya di saluran ini. Ada adegan dalam film di mana Imam telah datang ke rumah untuk memberkati itu karena keluarga dicurigai beberapa jenis kehadiran jahat. Setelah ia selesai, nyonya rumah berjalan di lantai bawah di mana ia; saat ia sedang menuruni tangga dia bertanya mengapa rumah berbau seperti mawar; Anda hanya bisa membayangkan raut wajah saya ketika ini terjadi. Imam menjawab, "Bau mawar adalah tanda perdamaian". Saya kagum, tapi aku tidak ingin terlalu bersemangat.

Saya memutuskan untuk melakukan kontak dengan seorang teman yang kebetulan menjadi pendeta di Gereja saya. Saya menjelaskan kepadanya apa yang terjadi, tapi ia tidak dapat menjelaskannya baik. Aroma terus mengisi kamar saya menjadi lebih kuat dan lebih kuat, sampai akhirnya mulai memudar.

Meskipun hal mulai berubah secara dramatis dalam hidup saya demi kebaikan saya masih ingin tahu arti sebenarnya karena terkait dengan saya dan bau mawar. Pada bulan Juli 2010 saya kebetulan bertemu seorang pria Katolik yang sangat baik yang kebetulan juga seorang pria yang terawat kuku. Kami mulai membahas keyakinan kita dan saya mengatakan kepadanya cerita saya. Dia tiba-tiba berhenti, menatap saya dan berkata, "Anda berada di hadapan Bunda Maria". Saya menduga itu menjadi sesuatu yang sangat istimewa, tapi sekali lagi saya belum pernah membaca apa pun yang menjelaskan bahwa. Ia melangkah lebih jauh mengatakan, bau mawar segar adalah adanya Perawan Maria, yang membawa perdamaian; dan bau anggur adalah kehadiran Yesus. Aku bertanya yang lebih baik. Dia menjawab, salah satu adalah hal yang hebat. Sekarang, saya tidak tahu bagaimana benar ini dan saya bahkan melihat itu untuk mencari tahu apakah itu benar atau tidak. Saya menemukan beberapa artikel yang berhubungan dengan bau mawar. Ini menjelaskan sebagai beberapa bentuk hubungan spiritual dengan Perawan Maria dan menjadi pengalaman yang indah.

No comments:

Post a Comment