Saturday, November 7, 2015

Sebuah Pot dari Rose Hip Tea

Musim dingin mengetuk pintu dan musim dingin dan flu adalah tepat di belakangnya. Saya melakukan yang terbaik untuk menjaga dua yang terakhir di luar dengan pria berusia musim dingin. Mereka bukan tipe tamu yang saya inginkan dalam rumah saya. Ada hal-hal yang bisa dilakukan untuk membantu tetap baik sepanjang tahun ini. Menjaga sistem kekebalan tubuh Anda dalam bentuk ujung atas adalah salah satu.

Sebagai seorang anak saya suka menjelajahi hutan ratus acre sekitar kakek real saya. Pada awal musim panas udara dipenuhi dengan aroma mawar liar. Mereka tumbuh di mana-mana dan ditemukan di setiap warna merah muda terang dengan fuschia hidup. Pusat-pusat kuning mengingatkan saya wajah smiley. Saya akan selalu memilih buket untuk nenek besar. Dia berbicara sedikit bahasa Inggris dan saya tidak mengerti ketika dia berbicara Finlandia. Dia, bagaimanapun, tampak senang setiap kali saya membawa mawar padanya.

Pada akhir musim gugur Saya ingat memilih polong merah pada mawar yang tidak lagi mekar. Saya akan mengunyah pada mereka. Suatu kali nenek besar menangkap saya dalam tindakan mengunyah naik pinggul dan segera menyerahkan ember. Saya tahu bahwa setiap kali aku diberi ember saya adalah untuk memilih sesuatu. Dia mengatakan dalam Finlandia hal yang sama dia selalu mengatakan ketika saya akan membawa mawar. Saya pikir bahwa dia ingin saya untuk mengumpulkan pinggul mawar dan aku benar.

Dia ingin pinggul mawar untuk teh. Dia terus ketel teh air mendidih di atas tungku kayu. Pinggul mawar dimasukkan dalam ketel dan dibiarkan curam sepanjang malam. Setiap pagi kami diperlakukan untuk secangkir teh naik pinggul manis dengan sedikit madu. Saya akan minum teh dengan orang tua saya dan merasa cukup istimewa karena saya adalah orang yang berkumpul pinggul mawar.

Berpikir kembali pada masa kanak-kanak saya punya sangat sedikit, jika ada, pilek di musim dingin. Naik pinggul adalah sumber yang baik dari vitamin C yang baik untuk sistem kekebalan tubuh. Saya membuat mawar teh hip hari sebanyak itu dibuat pada masa itu. Aku membuatnya dalam crockpot. Pada malam hari saya mengisi panci dengan air, tambahkan beberapa genggam pinggul mawar, putar panci di atas tinggi dan meninggalkannya sendirian sampai pagi. Secangkir teh mawar pinggul dan sedikit madu di pagi hari atau kapan saja adalah perubahan menyegarkan kecepatan dari biasa, dan juga baik untuk Anda.

No comments:

Post a Comment