Tuesday, September 8, 2015

Lavender Flower Power

Lavender untuk Pengobatan Migrain dan Penyakit Lainnya
Seperti yang saya terus belajar lebih banyak tentang metode penyembuhan alami, saya kagum lagi dan lagi berapa banyak tanaman penyembuhan, penuh semua kekuatan obat farmasi, tapi tanpa efek samping, tumbuh tepat di halaman belakang kita sendiri. Mengambil bunga lavender. Ini cukup umum yang saya dapat menemukannya tumbuh di halaman depan beberapa rumah di lingkungan saya sendiri, namun cukup kuat untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit. Naturopath saya direkomendasikan menggunakan lavender di kamar mandi untuk membantu eksim saya, dan tidak hanya telah membantu baik, tapi aku benar-benar mencintai seluruh pengalaman mandi di air wangi dan keluar merasa begitu santai (Apakah saya menyebutkan itu adalah obat penenang alami ringan ) dan berbau segar. Ini tidak mengambil sedikit lebih lama dari mandi, tapi jika itu membantu kondisi saya dan memberikan pengalaman mini-spa pada saat yang sama, saya kira saya bersedia menyerahkan setengah jam aktivitas waktu luang.
Apa yang saya pelajari dari naturopath saya adalah bahwa lavender memiliki ribuan tahun sejarah sebagai ramuan obat. Itu digunakan di seluruh Timur Tengah, India, Yunani, Macedonia - pada dasarnya dunia kuno seluruh - selama lebih dari dua ribu tahun, dan akhirnya menyebar dari Yunani di Eropa, menjadi bagian dari farmakope Inggris Abad Pertengahan juga. Itu digunakan untuk scenting laundry, penyembuhan masalah kulit, menghilangkan insomnia dan kecemasan, dan yang paling menarik dari semua untuk saya, mengobati sakit kepala migrain.
Migrain telah menjadi bagian dari hidup saya untuk waktu yang lama sekarang. Bukan karena saya menderita dari mereka sendiri, tapi karena saya menikah dengan seorang penderita migrain kronis. Sekarang ketika saya mengatakan kronis, maksud saya seseorang yang memiliki mereka begitu buruk bahwa dia benar-benar telah dirawat di rumah sakit untuk migrain, tidak mampu bekerja karena mereka, kehilangan semua rasa normal karena sakit kepala ini dikutuk. Jadi tentu saja kita sudah mencoba semuanya - tembakan Imitrex, Frova, Botox, dll, dll ... Semua pil dokter bisa meresepkan. Dan masih, mereka hampir tidak membuat penyok. Kami tidak benar-benar berpikir lavender akan berbuat banyak - Maksud saya, setelah semua, jika senjata besar obat-obatan tidak bisa melakukannya, bagaimana tanaman lavender yang rendah hati akan? Yah, semua bisa saya katakan adalah bahwa kami telah memiliki beberapa keberhasilan luar biasa baru-baru ini. Sekarang, hanya untuk memperjelas - itu bukan hanya lavender yang naturopath telah memberinya. Dia merekomendasikan menggabungkan lavender dengan herbal lain yang semua bekerja secara sinergis.
Satu-satunya dari rak produk kami telah menemukan begitu jauh sehingga cocok dengan tagihan adalah salah satu yang disebut MigraMedic. Itu punya banyak tanaman saya belum pernah mendengar tentang, ditambah beberapa yang sangat umum. Anehnya, migrain nya hampir hilang sekarang bahwa dia telah mengambil selama beberapa bulan. Kami tertegun tentu saja, tapi bahagia. Anda tak pernah tahu apa yang harta mungkin benar ada di halaman belakang Anda sendiri.

No comments:

Post a Comment